Categories
android aplikasi apple iOS

Tempat Download pokemon Go

Tempat Download pokemon GoTempat Download Pokemon Go mungkin banyak yang nyari.  Berhubung di Indonesia belum resmi meluncur maka satu satunya cara install dengan menggunakan file APK bagi pengguna android.  Fenomena pokemon Go sedang hot-  hotnya hampir diseluruh dunia.

Apa itu pokemon Go?

Pokemon GO adalah sebuah game berbasis Augmented Reality yang dikembangkan oleh Nitendo, Niantic dan Pokemon Company. Tugasnya adalah menangkap seluruh monster pokemon.  Pokemon sendiri yang disebar ada 150 jenis. Kita harus melakukan penjelajahan untuk bisa menangkap pokemon. Dan tak jarang terjadi hal – hal yang tidak diinginnkan karena berburu pokemon. Seperti kecelakaan dan lain-lain. ada juga yang ketemu jodoh karena main pokemon.

Yang paling di cari oleh para pemain pokemon Go tentunya adalah pokemon legenda.  Salah satu pokemon legenda yang paling diburu adalah  Mewtwo. Mewtwo menjadi pokemon terkuat dari pokemon generasi pertama. Selain Mewtwo ada lagi pokemon legenda seperti Mew, Articuno, Zapdos, dan Molres. Semuanya ada di pokemon Go namun tidak diketahui kapan munculnya dan bilamana akan muncul, sebuah video memperlihatkan nama nama tersebut diatas dalam kode pemrograman dari pokemon Go.

Tempat Download Pokemon Go di Android dan iOS

Di Indonesia sendri pokemon Go beum meluncur secara resmi. Para pemain menginstal Pokemon Go dari File APK yang bisa diperoleh dari Internet. Naum hati hati karena banyak malware bersliweran memanfaatkan  ketenaran Pokemaon Go ada banyak APK yang di susupi program malware atau semacamnya. File APK Pokemon Go sendiri berukuran 58,06 MB. Untuk dapat memainkannya harus memiliki hape android minimal KItkat 4.4. versi APK adalah  0.29.3. untuk Android bisa di download di SINI.

 Untuk pengguna iOS dapat mendowload Pokemon Go dengan membuat akun App Store AS, Australia atau Selandia Baru. Bagaimana? Mau mencoba?

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.